Jumat, 09 September 2011

Pengenalan diri

Haloo!! Hajimemashite~ watashi no namae wa Natalia desu. Douzo yoroshiku ^^ Nama saya Natalia Christina, merupakan salah satu mahasiswi Universitas Tarumanagara Fakultas Ilmu Komunikasi. saya masih termasuk mahasiswi baru karena merupakan angkatan 2010. Saya akan sedikit berbagi pengalaman belajar di fakultas ilmu komunikasi.
Mungkin banyak orang bertanya, belajar apa sih komunikasi itu? Dalam ilmu komunikasi, kita hampir mempelajari seluruh pelajaran yang ada. mulai dari filsafat, ekonomi, hukum, bahasa asing, dan bahkan politik. dengan mempelajari berbagai bidang materi, wawasan kita pun semakin luas. ini akan sangat bermanfaat untuk kita saat kita berhadapan dan berbicara dengan orang lain. kita tidak perlu takut 'ga nyambung' dengan orang lain, dan kita bisa lebih percaya diri untuk mengungkapkan pendapat kita.
Tidak hanya itu, manfaat belajar komunikasi masih banyak lagi. kita menjadi lebih mengerti bagaimana memulai percakapan dengan orang lain, menjawab orang, atau bahkan menyanggah opini orang lain tanpa menyinggung perasaannya. Dan yang paling menguntungkan adalah dengan belajar komunikasi, kita tahu cara berkomunikasi yang baik sehingga hubungan akan terjalin dengan baik dan kita bisa dengan mudah bergaul dan menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitar kita. Pokoknya belajar komunikasi itu amat menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar